Guru Blogger Wajib Miliki Domain. Mau GRATIS Seperti Guru Muda? Pilih Niagahoster

GURUMUDA.WEB.ID  - Dari sekian guru di Indonesia. Alhamdulillah, saya termasuk guru yang senang menulis di blog. Ini  peluang bagi guru cerdas memanfaatkan kegiatan pembelajaran dan pendidikan di zaman digital. 

Guru blogger artinya guru yang senang ngeblog. Ngeblog dimanfaatkan untuk mendukung perbaikan pendidikan di Indonesia .

Tempat guru ngeblog bisa dimana saja, yang familiar adalah di blogspot.com dan wordpress.com, ini pun dengan layanan gratis.



Blog Guru Muda yang sendiri ngeblog di blogspot.com, dengan domain berbayar tapi GRATIS.

Maksudnya?

Saya cerita dulu…

Sebelum menentukan alamat domain yang hendak dibeli, saya cari-cari provider penyedia domain hosting terbaik di Indonesia. Saya temukan Niagahoster di pencarian google. Saya ceklah, ubek-ubek informasi yang ada di Niagahoster.

Seakan Niagahoster mengerti dengan kondisi dunia pendidikan di Indoesia. Apalagi guru honorer yang kita tahu sendiri, bagaimana penghasilan guru honorer di daerah.

Nah, saya temukan informasi di Niagahoster dengan program domain gratis. Saya coba mengikuti petunjuk yang diberikan Niagahoster.

Seminggu menunggu, akhirnya saya terpilih sebagai penerima domain gratis dsari Niagahoster. Maka, jadilah seperti blog Guru Muda tercinta ini dengan memiliki alamat domain berbayar rasa gratis, yaitu www.gurumuda.web.id.

Saya sangat merekomendasikan Anda guru blogger yang masih bercustom domain, untuk segera membeli domain berTLD. Ini menandakan, kita guru blogger pun memiliki rumah maya atau kelas online secara professional.


Kenapa Harus Niagahoster?

domain hosting terbaik

Pertama, Garansi Harga, Termurah. Bahkan GRATIS Selamanya

Jika Anda ingin mendapatkan domain .co.id atau .web.id secara gratis seperti gurumuda.web.id, Niagahoster menjadi pilihan tepat. Karena Niagahoster  sebagai perusahaan Web Hosting ternama di Indonesia dengan lebih dari 132.000 pengguna.  membagikan domain gratis setiap minggunya.

Kedua, Support Terbaik di Indonesia

Pastinya kita akan memilih suatu layanan jasa yang tidak ingin membuat kecewa dari segi pelayanan. Niagahoster yang sejak tahun 2014 membuktikan diri menjadi penyedia domain dan hosting terbaik di Indonesia.

Ketiga, Server Uptime

Niagahoster memilih DCI Indonesia sebagai data center layanan hosting Indonesia, yaitu sebuah Green Data Center Tier-4 yang canggih dan modern di pusat Industri utama Jakarta, Indonesia. 

DCI merupakan data center bersertifikasi Tier-4 berstandar Internasional yang merupakan bagian dari Equinix penyedia data center terbaik kelas dunia yang berkualitas tinggi. Bahkan menjamin uptime 99.999%.

Niagahoster percaya bahwa DCI Indonesia adalah pilihan infrastruktur data center web hosting iix terbaik untuk mendukung keberlangsungann bisnis dan website Anda 24/7. 

Keren bukan?

Keempat, Garansi 30 Hari Uang Kembali

Jangan takut jika Anda kurang puas dengan layanan yang ada di Niagahoster. Karena niagahoster akan mengembalikan uang Anda jika hal ayng kurang berkenan sepitar doman dan hosting.

niagahoster domain hosting terbaik indonesia


7 Layanan Niagahoster


1. Domain
2. Shared Hosting
3. Cloud VPS Hosting
4. Transfer Hosting
5. Web Builder
6. Keamanan SSL / HTTPS
7. Jasa Pembuatan Website
8. Program Afiliasi
9. Whois

Kesimpulan: Ini pilihan tepat bagi Anda sebagai guru blogger untuk mengupgrade blog Anda memiliki domain TLD dengan memilih Domain Hosting Terbaik di Indonesia

2 Komentar

  1. Terima kasih gan, keren ni blog nya gan, kunjungin juga ya gan punya saya di :
    - Forum
    - Movie
    - Cerita
    - Movie

    BalasHapus
  2. Benar pak pelayanannya pun prima, domain blog sayapun dari niagahoster. terima kasih atas ulasannya pak. Sanagat rekomen.

    BalasHapus

Jika Anda memetik manfaat dari blog Guru Muda ini, segera BAGIKAN kepada anggota keluarga, sahabat Anda.
Agar mereka juga mendapat manfaat yang sama.

Hatur nuhun.