GURUMUDA.WEB.ID - - - Beruntung saya menjadi peserta yang diundang khusus oleh Mas Tri Herlambang mewakili Smartfren untuk mengikuti Smartfren Community & Media Gathering di Kampung Sampireun, Samarang, Garut (25/2) kemarin.


Undangan yang sudah direkomendasikan sebelumnya oleh Koordinator Smartfren Community wilayah Garut,  Ipan Setiawan kepada saya tentunya karena Jang Ipan (biasa disapa) mengenal saya sebagai guru blogger, Founder Kalamuna (Komunitas Literasi Digital) dan sebagai pengasuh Taman Bacaan "Rumah Baca Asma Nadia Garut."

Berhujan-hujan diantar rekan untuk menempuh ke daerah Kampung Sampireun yang letaknya di Kecamatan Samarang itu. Tiba di lokasi, beberapa wajah sudah saya kenal, tentunya Ipan Setiawan dan Pak Rinda Cahyana. Namun, saya mencari-cari seorang blogger, juga dosen yang lebih familiar dengan sebutan Abah Raka. Cium tangan hangat biasa saya lakukan ketika bertemu dengan paling sepuh.

Sambutan Hangat Mas Tri

Mas Tri dari Klix Digital langsung menghapiri dengan bersahabat serasa sudah kenal sebelumnya.\
"Kang Roni, ya?" sejurus kemudian.
Saya mengangguk, membalas dengan senyum.
"Silakan Kang istirahat dulu!" Mas Tri tahu saya agak basah kuyup. Lantas ia memberikan jaket Smartfren dan Produk Terbaru dari Smartfren, MIFI M2Y.

Istirahat sejenak, karena harus langsung berkumpul di resto untuk makan malam. Semeja dengan Abah Raka, calon guru di dunia per-blog-an ini harus saya ikuti terus. Saya harus dapat ilmu dari beliau tentang Content Writing.
Abah Raka langsung nyeruduk nasi.
Smartfren, Jaringan 4G LTE Pertama di Garut

klik untuk memperbesar
Smartfren bukan hanya operator telekomunikasi pertama yang menggunakan teknologi 4G LTE di Indonesia, melainkan juga di Garut. 95 % wilayah di Garut sudah bisa memanfaatkan akses 4G LTE