MELODI PEMIMPI

GURUMUDA.WEB.ID

MELODI PEMIMPI


Jika aku seorang penyair, akan ku kisahkan seorang pecut hidupku
Sang rembulan diantara gemerlap bintang 
Perangkai abjad menjadi kata
Pengutuh hidup saat mulai rapuh



Baca Juga : 3 Contoh Surat Cinta untuk Guru Favorit Karya Siswa  
Ku sampaikan padamu
Salam cintaku yang tak terbendung
Mengalir deras bak menuju hujung

Para penari langit berbisik padaku
Bahwa sayapnya masih dibumi
Mengenyam tugas terbangkan pemimpi 

Peluklah aku! Peluklah aku! 
Agar aku rasakan tubuh yang menanggung bebanku
Sertakan aku dalam hebatnya kisah hidupmu

Maaf
Tubuhmu menanggungku

Terimakasih
Perintis para pejuang
Terimakasih
Sayap pengabul mimpi
Semoga cinta mu dalam cinta-Nya

Pengajar bertahta mulia
Guruku

Garut, 20 Nopember 2017

***



     Oleh: 
     Wulansari Fatonatun Azzahra, 
     Siswi kelas IX - MTs Unggulan IQRO, Garut


   Artikel ini diikutsertakan dalam Lomba Menulis:
Surat Cinta untuk Guru


INFO LOMBA ADA DI SINI

0 Komentar

Jika Anda memetik manfaat dari blog Guru Muda ini, segera BAGIKAN kepada anggota keluarga, sahabat Anda.
Agar mereka juga mendapat manfaat yang sama.

Hatur nuhun.