AKSIOMA 2017 Digelar di Yogyakarta

GuruMuda.web.id - Sejak tahun 2009 Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) terbukti memberikan pengaruh yang cukup signifikan bagi terwujudnya semangat belajar siswa di lingkungan madrasah.

Terciptanya suasana tersebut di lingkungan pendidikan madrasah menumbuhkembangkan siswa dalam meraih prestasi belajar yang membanggakan.

AKSIOMA sebagai program unggulan 2 tahunan Direktorat Pendidikan Madrasah Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama untuk tahun 2017 ini akan digelar di Yogyakarta

Dirjen Pendis melihat perkembangan dan dinamika nasional, bahwa futsal adalah olahraga yang banyak digandrungi masyarakat masa kini. Pada penyelenggaraan Aksioma tahun ini Dirjen Pendis menganggap perlu futsal masuk dalam olahraga yang ikut dikompetisikan.

Harapnnya bakat-bakat terpendam siswa madrasah pada olahraga futsal ini dapat tersalurkan dan dapat meraih prestasi yang gemilang.

Tidak menutup kemungkinan hasil AKSIOMA tingkat nasional merupakan bibit-bibit yang bisa juga diorbitkan pada kejuaran olahraga dan seni tingkat nasional maupun internasional.



0 Komentar

Jika Anda memetik manfaat dari blog Guru Muda ini, segera BAGIKAN kepada anggota keluarga, sahabat Anda.
Agar mereka juga mendapat manfaat yang sama.

Hatur nuhun.