Inilah Presiden 7A MTs IQRO Leles Garut

GuruMuda.web.id - - Pertama kali masuk di kelas 7 A MTs IQRO Leles sangat luar biasa. Ketika saya mendampingi anak-anak kelas  7 A untuk pemilihan ketua kelas, mereka sangat siap menjadi pemimpin.

“Siapa yang mau menjadi ketua kelas?”
“Saya, Pak!” sambut salah satu siswa baru.
“Ya. Siapa nama kamu?”
“Wildan, Pak”

Maka, terpilihlah calon ketua kelas yang akan mempresenetasikan visi misi mereka kalau terpilih menjadi pemimpin di kelas 7 A. Ada Wildan, Ridwan, Rahman, Ari Sri, Wulansari, dan Nisa.

Ada diantara mereka yang mengusulkan, namanya jangan ketua kelas.

“Lalu apa?” pancing saya.
“Presiden aja, Pak!”

Saya pun mengiyakan.

Calon presiden kelas 7A pun mempresentasikan visi misi mereka.
"Jika saya menjadi presiden kelas 7 A, saya akan menjadikan kelas 7A sebagai kelas yang unggul dan berprestasi," ujar Ari Sri Mulyani dalam orasinya.
"Kelas 7A akan lahir-lahir siswa-siswi yang hebat. Saya yang akan menjadi terdepan," lanjut Wildan.
Dilanjut dengan calon presiden yang lainnya.
Calon Presiden Kelas 7A sedang orasi.




Para pemilih dibuat bingung karena calon presiden mereka memiliki kualitas yang sangat baik. Karena diantara calon presiden ada yang pernah menjadi siswa teladan di sekolah asalnya.

Saking bingungnya, ada diantara pemilih yang menulis nama bukan calon presiden mereka, malah menulis dengan kata "BINGUNG."

Akhirnya keputusan harus diterima dengan terpilihnya, Ari Sri Mulyani menjadi Presiden Kelas 7 A MTs IQRO Leles Garut.

Ari Sri Mulyani, Presiden Kelas 7A terpilih

0 Komentar

Jika Anda memetik manfaat dari blog Guru Muda ini, segera BAGIKAN kepada anggota keluarga, sahabat Anda.
Agar mereka juga mendapat manfaat yang sama.

Hatur nuhun.