Kuliah Menulis Online KPKers Garut Bareng Kang Acil

GURUMUDA.WEB.ID - Kuliah Menulis Online KPKers Garut Bareng Kang Acil - Ada info yang sangat menarik dari Komunitas Penulis yang satu ini. Mereka menamakan KPKers alias Komunitas Penulis Kreatif. Kali ini KPKers wilayah Garut mengadakan Kuliah Menulis Online bareng Kang Acil.

Kuliah Menulis Online ini diadakan selama satu bulan ke depan, dimulai sejak 30 September 2016 s.d. 29 Oktober 2016, setiap hari pukul 20.00-21.00 WIB.




Materinya seperti apa?


Materi yang akan dibahas mulai dari motivasi menulis, cara memilih tema, latar/setting, penokohan, kiat tembus ke penerbit mayor, dan langkah-langkah meraih sukses (tidak hanya dalam karir menulis).


Investasi???

Seikhlasnya! I
Insya Allah seluruh biaya akan disumbangkan kepada korban yang terkena musibah banjir bandang di Garut.
.
Bagi yang tertarik untuk mengikuti pelatihan ini, silakan menghubungi ketua KPKers Garut: Alisa Septiyani Azizah (0823-2013-5751) atau melalui facebook Azizah Noor Qolam.
.
Untuk pembayaran kelas online dapat ditransfer melalui:
BNI a.n. Alisa Septiyani Azizah (0379921088)
Mandiri a.n. Alisa Septiyani Azizah (1770000250347)

Mari belajar sambil berbagi untuk meringankan beban saudara-saudara kita di kota Intan. Raih ilmunya, dapatkan keberkahannya. Semoga Allah membalas dengan yang lebih baik. Aamiin ya rabbal 'alamin :)


MASIH ADA KESEMPATAN UNTUK KULIAH ONLIN BARENG KANG ACIL INI
SILAKAN GABUNG DI SINI

Sekilas Profil Kang Acil


Kang Acil atau Kurniawan Al Isyhad. Penulis yang juga mentor kepenulisan. Buku yang sudah diterbitkan diantaranya: Lafadz Cinta, Mencintaimu Haruskah Sesakit Ini?, Dosa-Dosa Terindah, Kitab Cinta Malam Pertama, dsb

0 Komentar

Jika Anda memetik manfaat dari blog Guru Muda ini, segera BAGIKAN kepada anggota keluarga, sahabat Anda.
Agar mereka juga mendapat manfaat yang sama.

Hatur nuhun.